Sabtu, 19 November 2011

oOoh.. ProblemO dan probLemoo - Part.2 (end)

at SuBUh time..

ALhamduLiLaaah.. hai choco, kita ketemu lagi, untuk buang-buang tulisan yang sebenernya ga guna juga.. tapi, saya senang koq...
How are you today? hOw are you mOm ?? tetep yah, titip salam dan sayang untuk bundaku disana.. amiinn :)

sebenernya, gw mo Lanjut cerita nih.. apalagi kLo bukan masalah dan demi masalah dan demi... SUbhanaLLah, hanya DIA-Lah yang mengatur semua skenario ini untuk indah pada waktunya.. masalah yang terbesar jika engkau jadi orang tua, mungkin adalah mendidik anak, dan masalah jika engkau di masa muda, adalah bagaimana dan sejauh mana Anda kenal dengan diri Anda sendiri, dan masalah waktu keciL... *menurut saya lebih banyak ke pengaturan bermain dan beLajar... hahaha :D

bukan hanya sekali, dua kali, kesalahan pasti ada, bukan hanya sekali atau dua kali, pasti kita pun merasakan terkadang ini sudah pernah saya perbuat, dan tidak ada perubahan, semua yang tau adalah hanya ada di DIRI SENDIRI bukan? baklah, mengenai diri sendiri, ade-ade dirumah, udah mengenal perannya masing-masing, bukan cuma ade yang paling gede, tapi ade yg kecil pun, *seneng ngeliatnya udah ada "sedikit" perubahan...
yang paling berkesan adalah si ade yang gede, ternyata juga punya masalah, masalah dengan kekasih/pacaranya.. *wahh... ini masalah dari gw kecil ampe segede ini ga ngerti apa ari CINTA jika dengan lawan jenis atau yang sering dibilang yahh.. pacaran gitu deh..
dan disini gw ngerti, sebenernya ceweq sama cowo udah ditadirkan berbeda, apapun perbedaan itu adalah masalah yang juga harus dihadapi, saking bingungnya dengan perbedaan itu, kepancinglah dengan sie EMOSI, wah bisa parah dah ntu masalahnya.. yahh.. ujung2nya "saya tidak cocok dengan dia" *masih bepikir keras untuk hal ini* cuma bisa ngasih pengertian aja, dan keutamaan yang dibutuhkan adalah kesabaran juga. itu menurut gw, yahh... masing-masing punya pendapat sendiri kan?

ADe ku yang paling keciL, kata gurunya dia ga pinter, tapi ga bodoh juga, hati saya hanya bisa tersenyum, bearti selama ini, semenjak mama udah ga ada, masih taraf standar yang gw bisa lakukan dalam mendidik anak kecil... *jadi probLem gw adalah masalah umur gw yang masih muda dan harus menjadi orang tua adalah hal mengasuh dan mendidik anak..
OOhhhh... nasiib.. nasiib...

DIRI SENDIRI pun, kena dampaknya, gw merasa bebannya yang terlalu berat, atau beban itu jalan dengan sendirinya, karena dapet sentiLan masalah CINTA dan KARIR.. Pleass... gw ga ngerti kLo masalah pacar, atau cinta, jujur gw masih ada trauma masalah keluarga, ujug2 seseorang datang, share iniitu, ceess... *perut gw sakit kLo terus menerus mengingat dan menunggu seseorang tersebut.. haduuuhh..... tapi gw, senang jujur gw bahagia, disaat gw dirundung masalah, OOh... his make me smiLe, aLways smiLe.. pLeas ada yg bisa menjelaskan hal tersebut...... ???

Ga banyak cowo yang deket sama gw, ga banyak sampe ada yang ngajak gw jalan, atau hal yang lainya, pernah sih suka dengan seorang cowo, jaman gw SMA, dan dia skarang sama udah di tempat bunda juga.. weLL... hanya sebatas idOla, pinter, baik, ganteng *menurut gw reLatif yee, yahh.. pokoknya, ga muluk2 dan bisa bikin gw kesemsem sendiri #eeeaaaa..... hahahahaha :D  
tapi, rasa takutnya pun muncuL.. yaah entahLah bisa dibilang, GW TAKUT UNTUK NGEBUKA HATI INI... jelas terlihat, gw ga yakin apa yg dimaksud dgn jodoh ini, gw ga yakin juga karna gw masih dirundung dengan tanggung jawab yang musti dihadepin.. *EDan!! anak segede gw ini, ngurus rumah, pengeLUaran, mendidik, mengatur rumah, kedisiplinan, tingkah laku.. perasaan.. campuuuuuur aduuk aduk jadi ga jeLass.. PIKIRAN ntu serasa musti diasah dan diasah terus biar tajem, dalam arti penglihatan dan ketajaman gw dalam menjalani naLar kehidupan ini.. 
kumohooon yaa ALLAh SWT hanya engkau yang maha mengerti perasaan hamba-hambanya, jadikanLah hati ini kuat, tegar, dan senantiasa bisa terus istiqomah untuk menjalani semua tarikan napas dalam menjalani hidup di dunia ini... dan jika CINTA itu datang, kumohon CINTA ITU ADALAH SEMATA-MATA HANYA UNTUK ENGKAU YAA ALLAH SWT.. 
miss u buat orang yg entah jodohnya siapa #abaikan.. hahaha :D
miss u my MOM, kapan-kapan cerita Lagi yaahh.. tararengkyuuuu :) :) :) :) :) :) :)

don't give Up_5:23am

Tidak ada komentar:

Posting Komentar