Sabtu, 26 November 2011

ke-sunyian ... apa, SEPI ???

1:50am

Pernah ga merasa,oOhh.. iya aku Lagi sendiri nih, bergelayut di busway, di mobil, di angkot, atau pas jalan kaki ke rumah, poLa pikiran Loe pada kemana ajah?? beranjak mau tidur, pas bangun tiduur, pernah ga, pling tidak terlintas begitu, udah ngapain aja yee hari ini, trus besOk ngapain Lagi yee?? menurut gw, itulah saat waktu kesunyian pikiran, sepi, sumpah bisa jadi, saat itu blank, ga tau mo mikir apa, ga tau tindakan Loe musti gmna, walau pun saat itu, misalnya Loe dengerin radiO, atau Loe sedang merhatiin jalanan, tapi.. kLo ada kerjaan mah itu Laen urusan.... hehehee :D

Pendapat gw yaah... kLo misalnya udah dikasih tugas, ntu harus fokus, yaaa.. ada kalanya setan kanan kiri bergelayut mesra, apaLah itu ini, tapi, disaat tugas selesai, yang tadi gw rasaain di atas, ntu beneran adanya.. mungkin pikiran gw cuma bisa jalan klo ada yg nyolek gw, atau fokus Planning untuk ini itu dan bLaa Blaaa bLaaaa.... yaa.. terkadang kLo ngobroLin gosip kadang fokus kadang pergi aja gitu aja... hahaha :P

yang gw suka saat kesunyian ntu muncuL, gw merasa beban dan pikiran masaLah yg bertubi-tubi adanya hiLang seketika begitu ajaah..*amnesia gitu* makanya, saya pny sifat yg aneh, seLalu ajah blang ga tau.. ga taauu.. cuman sekedar senyum doang, geLeng2 kepLa ketawa2 doang.. hahaha.. 

yang gw suka saat pikiran kosong, gw bisa menjernihkan otak, berpikir untuk biLang.. yaaeeLaaah ya, hrusny Loe ntu ga usah bersikap begitu, eh inget yee.. diri Loe ntu begini dan begituu.. ujung2nya, istighfar yg bnyak, dan berserah diri ke ALLAH SWT, berasa bersih Lagi gw.. hahahaha..

yang gw suka saat pikiran kosong, ada kalanya gw memikirkan nasib gw, Ohhh.. nasiib nasib.. yaah terima apa adanya dan terus hadepin apa yg di depan mata, dan mau ga mau jadi fokus Lagi *Oia, buLan depan gw musti ini aah.. musti itu deeh... yg bOLeh begini deh.. atau gw musti dan harus begitu berbeda dgn gw yg sekarang...
berharap seperti bungLon, yg bisa gonta ganti warna, warna kehidupan dengan tawa dan canda kesusahan dan kesedihaan..

*Pikiran ini KOsong saat gw selalu meLihat sendiri, kedua ade-ade gw tidur terLeLap...
 berharap mereka selalu dalam Lindungan dari-Mu ALLAH SWT. amiiiiiiinnnn :)
Thanx

_kondisi Lapar sangat 27nOv2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar