Rabu, 09 November 2011

oOoh.. ProblemO dan probLemoo - Part.1

WeLcome chocO..

Morniiiiing..... *yaah sapaan, krn saya nulisny pagi hari.. apa kabar dunia disana? apa kabar bunda disana?? tahukah kaLian bahwa aku sangat suka tersenyum - tersenyum sendiri jika sudah hidup di dunia yg udah dibikin skenarionya sama yg diatas.. dan sampai malamnya pun suka nangis sejadi-jadinya sampe sesaaakk napaass... That is my Life :)

Masalah dan masalah saya pun bingung ngadepinnya, masalah dan masalah saya pun merasa otak ini harus berputar sendiri.. ketemu bLok yg runcing setelah itu saya kikis sampai tidak tajam lagi.. family, kerjaan, dan MASALAH DIRI SENDIRI. bnyk yg udah tau keluarga saya seperti apa, mungkin disini saya tidak akan menggunakan kata "andai .. jika.. KaLO aja.. " karna inilah hidup, setiap detik, saat gw tarik napas dan masalah itupun harus  gw hadapi..

ADe gw ada dua, yg satu udah kuliah dan bentar Lg lulus *insyaallah.. dan ade gw yg kecil msih skolah SD kls 6. dan gw berjanji sama bunda, ria akan jaga ade-ade yaah maah.. mamah nti Liatin ria dari atas aja.. Tapi, ria mngkin ga sanggup sekuat dan setegar mamah untuk jagain sie bontot, dia masih butuh pembelajaran lebih dari mamah... dan ria ga tau nti apakah bisa ngawasin ade yg bntar Lagi lulus kuliah ini... mohoon maafin ria yaa maah.. *nangiis sejadi-jadinya (kejadian ini, janji saat mama udah koma, dan sampe dipanggil..).

Masalah pun timbuL, ade gw yg SD udah mulai geratak, sikap ny yg masih suka maen, sikapnya yg suka ngebantah, bikin kakakny ngedumeL ngomel, bahkan tidak tanggung, geregetan nyubitin atau nabok, dijutekin bahkan mengunci she di kamar... sediihh.. makin menjadi karena sifat jajanny yg boros banget, sampe2 berani ngambil uang kakaknya, bukan duit gw, tapi duit ade gw yg kuliah *yg jatahnya ga seberapa dan bhkan itupun duit dia usaha jualan.. sekali she dia berbuat hnya ucapan dan nasehat, dua kali diperbuatnya lagi, adeku yg gede udah mulai nabok pake sapu dan dikurung di kamar mandi, dan ini terulang lagi dan ketiga kalinyaa...... Gw pun mencoba mendekatinya, kesel dan cape, ade yg gede keras, ade yg kecil bengaL.. gw bLang UDAH STOP CUKUP!!

Ade yg gede gw udah bLangin berkali-kali, jaga barang2 yg berharga, dompet, uang simpen yg bener.. sampe skrang masih aja sembarangan.. masih suka berantakan, ngasih didikan ga pernah sabar, klo ngasih tau musti berurutan.. *ade gw gede, karna dia emng udah GEDE, harusny kedewasaannya jalan..


Ade yg kecil gw cuman bilang, De'... dedek jadi diri sendiri bisa ga?? coba ade mikir deh, apa iya ini sifat ade? apa iya musti begini.. apa iya ade musti punya julukan, Oh.. ade seorang pencuri.. oh.. ade si pencuru ulung.. enggak kan? coba tebak sendiri sifat dedek kyak gimna, sikap ade yg bagus yg jelek.. coba diliat klo ade bangun tidur, apa aja sifat yg ade lakukan selama ade masih bisa bernapass..................


Oh... sperti inikah seorang gw, untuk ngadepin semua msalah ????? anything pLeas... 
ALLAH SWT PLEAS HELP ME!!!!

morning case_10Nov2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar