Sabtu, 16 April 2011

-perkenalan-

"haaiii.. saLam kenaL... iyaa.. kenaLin ini teman aku, Ohh.. dia itu .. ini.. bLaa.. bLaa... " 

cuplikan tersebut, sering banget gw dapet, weeitss, bukan berarti gw demen tenarr.. sumpah, perasaan akan orang kenalan seakan Loe dapet suatu berkah yg Luar biasa, bisa jadi seorang teman yg dapat membantu, atau malah sekadar Oh.. gw tau Loe kan yang ini.. itu.. , atau malah menjadi MUSUH yang nyata buat Loe.. hehehehe..

baikLaahh.. mulai perbaiki diri ini, berkaca masuk kedalam hati sendiri, berkata dengan hati nurani ini, dan menyapa dengan bahasa hati. tidak kah kau tau betapa sulitnya jika kamu hidup dalam pengasingan seorang diri ??

aku akan memperkenalkan diri ku sendiri, berawal dari nama, jelas nama dalam bLog ini chocoLate notes kan?? bukan berarti nama asli atau hanya sekadar buatan, atau asal ngejaPLak kata bahasa betawi gitu, itu nama yang gw dapet, karena ada seorang pria menjuluki aku coklat, waktu SMA dipanggil ibu suri, gara2 pake baju kuning like timun suri??, atau anak keciL, atau bocah, yaahh tampang banget sieeh.. huekks.. hahaha.. cokLat itu walau sebenarny gampang ketebak banget, klo coklat udah pasti suatu kesukaan, mungkin warna, atau makanan, atau bisa jadi pernak pernik yg khas coklat, heemmm tapi itu rahasia aaahhh.... hehehe...

baiklah, nama panggilan aku sebenarny ria, atau yaya, ria dalam bahasa arab artinya riya = sombong itu pake "y", maka sering banget kLo gw nulis nama gw, enggak pake "y" tapi r-i-a jelas bukan sombong kan artinya??? yahh.. ga tau deh, knapa jadi asal-usul ria, katanya ntu siehh asal dari nama bokap, baiklah, umurku baru saja bertambah bulan maret kmren, jadi ketauan deh tua nyaa.. hal yang mnarik yg gw kenal dalam diri gw sendiri adalah, gw orang yang gampang banget berpola pikiran kosong, kLo pas enggak ada kerjaan. sedangkan kLo ada kerjaan ketebak banget, sangat-sangat-sangat moody, walau yang namanya peraturan tetap peraturan YANG TETAP musti dijabanin dan Dijalanin [SANGAT PATUH ATURAN!!] walau agak lebay, yaapz itulah gw!
berpola pikiran KERAS, dan amat sangat suka mencari tau, enggek terlalu update gosip, tapi senang denger berita selentingan sana dan sini, enggak demen update status, tapi sekalinya update, kadang suka lebay juga dan ga ada yg coment, mungkin bawaan dari diri sendiri juga yang cenderung pendiam, enggak terlalu suka mengusik, tapi senang banget mengusik ketenangan orang, bukan berarti caper, tapi senang berteman, bergelendotan sama teman karena ingin merasakan kedekatan dan keakraban suatu hubungan sesama manusia. tapi terkadang malu untuk kenalan diawal, kLo udah seriing bertemu baru deh ngeliatin kemampuan. TIDAK MAU SOMBONG DI AWAL, TAPI JADI KELIATAN GW YANG BEGO DULUAN. enggak bisa menunjukkan kemapuan secara maksimal, krena gw orangny senang dipancing-pancing duluan, buat gw, BUKAN GW yg ngejar bOLa, tapi BOLA YANG NGE-JEMPUT GW, hahaha.... sekali lagi, yaapz itulah gw!

senangny menjadi diri sendiri, bukan berarti tidak bisa mngikuti tapi, mengikuti dengan jalanny sendiri, BUKAN MENJIPLAK, tapi HARUS CIPTAKAN KREASI, amat berartiny hidupku, ini DIRIKU SENDIRI, pikiranku yang berjalan, hati yang bergerak, dan tuntutan yg sudah digariskan dari sang MAHA PENCIPTA.

hoKayy.... senangny bercerita hari ini, Lanjut besok _yaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar