Kamis, 14 April 2011

-Life-

lampiran sebuah kehidupan, bernapas, bisa makan dan minum, senang, sedih, jahil, bermain, belajar, berpikir, dan yang paling utama menurut aku soal hidup, adalah bisa mengendalikan hawa nafsu dan SABAR. besar banget ga sih, arti hidup buat kamu??
percaya tidak percaya hidup itu udah ada yang ngatur, dan aturan itu kita jalanin sesuai kehendak kita, walau kita tau pas ngejalaninny, emang udah dari sana nyaahh!! hahaha.. ibarat panggung sandiwara, kita manusia, hewan dan tumbuhan cuma boneka ajah atau pemain-pemain dalam sandiwara tersebut. hebaat!! yang ngatur skenario cuma ngasih petunjuk, umur kamu segini, kerjaan kamu ini, jodoh kamu ini, kamu harus begini, dan harus begitu... yahh kita sebagai manusia, atau aku deh, cuma jalan sajaa..sesuai usaha dan kemauan yaaa...pastinyyaaahh :)
hokay, itulah hidup, dari per tanggal 13 dan 14 april 2011 ini, sebernya, banyak pandang mata yang bisa aku tumpahkan lewat tulisan ini, ampun-ampun deehh... aku sebagai manusia eh, bukan denk.. Boneka ciptaanny sie sutradara, diOmbang-ambing kesana- kesini.. penuh sekali dengan pelajaran dan pelajaran, yaa apalagi kalo bukan pelajaran hiduup.. sungguh berat pelajaran dan praktik-praktiknyaa.. hati dan pikiranpun terkuras habis, tinggal pertanyaan, kenapa yaa.. kapan yaa, bagaimana yaa.. trus kedepanny musti gimanaa??

ada hal yang tidak aku mengerti, dan memang harus aku buat mngerti, manusia terkadang kuat, amat sangat kuat sampai tidak bisa menangis, lemah dan terkulai lemah habis oleh celaan hidup, dan datar standar biasa saja, merasakan kehidupannya cuma sambil lalu alias, tidak mngerti apa ini dan apa itu, yang penting jalan saja.. bener ga siiehh ?? 
reeppppootttt banget yee hiduup..
semoga dan semoga aku bisa memaknai kehidupan aku sewajar mungkin.. se-ikLas mungkinn, se-Senang-senangnyaa mungkin.. the BEST of my LIfe dan The Best yours..

haappiiee to Life, beSok curhat Lagi aahh... _yaya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar